Timnas Indonesia U-19 Siap Redam Perlawanan Timor Leste U-19 di Ajang Kualifikasi Piala Asia U-19

Timnas Indonesia U-19 Siap Redam Perlawanan Timor Leste U-19 di Ajang Kualifikasi Piala Asia U-19

Timnas Indonesia U-19 tengah bersiap melawan Timor Leste U-19 diajang kualifikasi Piala Asia U-19 yang mana Indonesia menjadi tuan rumah dan tergabung dengan Hongkong serta Korea Utara di grup K. Sesuai jadwal, Timnas Indonesia U-19 melawan Timor Leste U-19 ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Madya pada pukul 19.00 WIB. Fakhri Husaini selaku pelatih timnas garuda muda ini menyatakan bahwa seluruh pemain dinyatakan siap untuk memulai pertandingan pertama melawan Timor Leste U-19.

Pemain yang Patut Diwaspadai Dari Timor Leste U-19

Dikutip dari situs website yang menyediakan ulasan pertandingan, Prediksi skor bola, dan bursa transfer pemain ini menyebutkan bahwa Fakhri Husaini ini meminta para anak asuhnya untuk fokus menjaga beberapa pilar berbahaya dari Timor Leste U-19.

Beberapa pemain yang diwaspadai oleh Fakhri Husaini ini adalah Mouzinho dan juga Galy Freitas. Ya, pemain bernomor punggung 10 dan 9 tersebut memiliki skill diatas rata-rata pemain Timor Leste U-19 lainnya serta memiliki tembakan kencang serta akurat sehingga para pemain timnas Indonesia U-19 diharapkan mampu meredam kedua pemain berbahaya dari Timor Leste U-19 tersebut. Sebab, apabila kedua Mouzinho dan Galy Freitas diberi ruang untuk mengembangkan permainan maka bukan tidak mungkin pertahanan timnas Indonesia U-19 akan diacak-acak oleh kedua pemain tersebut.

Komposisi dan Strategi Timnas Indonesia U-19

Sebagai pelatih tentu saja Fakhri Husaini telah mempersiapkan komposisi pemain dan juga strategi khusus untuk meredam perlawanan dari Timor Leste U-19 ini. Menurut situs website yang menyediakan jadwal bola terbaru serta Prediksi skor pertandingan bola ini, menyebutkan beberapa perkiraan pemain yang bakal diturunkan di pertandingan tersebut. Untuk sektor penjaga gawang masih dihuni oleh Ernando Ari Sutaryadi, di sektor pertahanan ini diisi oleh Bagas Kaffa, Rizki Ridho, Alfeandra Dewangga, dan Salman Alfarid. Di sektor tengah diisi oleh Theo Fillo Numberi, David Maulana selaku kapten tim dan Beckam Putra. Di sektor penyerangan Fakhri Husaini memberikan kepercayaan pada trio Bagus Kahfi, Sutan Zico dan Fajar Faturrahman

Memang, dalam pertandingan kali ini Fakhri Husaini memberikan “ultimatum” pada para pemain bertahannya. Sebab, Timor Leste U-19 ini mengandalkan kecepatan dari Mouzinho dan Galy Freitas untuk memborngkar pertahanan rapat yang digalang oleh Rizki Ridho. Oleh sebab itu Fakhri Husaini memasang Theo Fillo sebagai gelandang bertahan guna membantu duet bek yakni Ridho dan Dewangga untuk membendung serangan dari Timor Leste U-19.

Sebab menurut analisis situs website penyedia Prediksi skor bola dan juga live streaming pertandingan bola, menuturkan bahwa apabila pemain timnas Indonesia U-19 berhasil “mengunci” pergerakan dari duet penyerang Timor Leste U-19 tersebut maka besar kemungkinan timnas Indonesia U-19 ini berhasil memenangkan pertandingan karena Timor Leste U-19 sangat bergantung pada dua pemain tersebut.