Kenali Bahaya Polusi Air Untuk Kesehatan

Kenali Bahaya Polusi Air Untuk Kesehatan

Polusi udara, termasuk isu-isu yang menjadi perhatian utama. Karena udara tercemar membahayakan kesehatan dan pengaruh lingkungan seperti kesehatan tanaman dan lebih menitipisnya lapisan ozon. Karena polusi udara disebabkan oleh berbagai hal dan menyebabkan penyakit paru-paru dan menyebabkan kanker paru-paru, tak heran orang tua resah khawatir anak-anak mereka yang terkena dampak polusi udara.

Polusi Udara Bahaya untuk Kesehatan Anda

zaman modern, pabrik-pabrik dengan cerobong asap meningkat. Bahkan beberapa pabrik mengabaikan asap knalpot yang menyebabkan orang penyakit di sekitar, tapi sudah ada aturan yang asap pabrik knalpot catatan agar tidak menyebabkan polusi udara. Untuk berikut tiga bahaya polusi udara bagi kesehatan adalah untuk mengetahui, antara lain:

1. Penyebab Penyakit Paru-paru

Setiap hari seseorang menghirup segala sesuatu di sekitarnya. Ketika berada di lingkungan dengan mata pencaharian penduduk tentu menanam menghirup udara yang tercemar asap dari pabrik-pabrik, misalnya ketika anggota keluarga laki-laki merokok yakin semua keluarga akan bernapas asap rokok karena di ruangan yang sama. Karena asap menjadi penyebab utama yang paling penyakit paru-paru karena dominan laki-laki asap sehingga tidak ada slogan merokok untuk meminimalkan penyakit paru-paru.

2. Bayi Lahir Prematur berisiko untuk Wanita Hamil

Bahaya polusi udara bisa dirasakan hamil karena wanita hamil rentan terhadap penyakit jika lingkungan tidak bersih. Selain itu, polusi udara dapat mempengaruhi kehamilan sehingga risiko kelahiran prematur karena janin dalam perut ibu belum memiliki kekebalan yang sempurna dan rentan terhadap penyakit yang ditularkan ibu. Bahkan banyak dari janin mati dalam dan di luar rahim akibat polusi udara selalu dihirup ibunya.

3. Perkembangan Mempengaruhi Anak-anak

Memang, anak-anak belum memiliki kekebalan yang kuat untuk melawan penyakit. Sebagai contoh, ketika ayah dan kerabat melarikan diri di tengah asap sehingga asap rokok, tentu saja, sering menghirup asap rokok mempengaruhi perkembangan dan rentan terhadap penyakit paru-paru seperti asma dan lain-lain. Tidak heran tersebar tanda dilarang merokok untuk melindungi anak-anak dari bahaya asap rokok berbahaya.