JENIS – JENIS HURUF TIMBUL

HURUF TIMBUL

Apa Huruf timbul? Huruf timbul merupakan salah satu bentuk media promo yang mengambil bentuk tiga dimensi (3D) dari sebuah artikel / nama atau logo perusahaan. Timbul saat ini menjadi tren dalam penamaan bidang bisnis karena timbul tampilan lebih elegan, eksklusif dan mewah. Ini akan menarik jika dikombinasikan dengan penggunaan lampu LED di bagian belakang huruf timbul-huruf timbul timbul akan membuatnya lebih menarik dan indah. Model timbul biasanya berupa:

1. Huruf timbul berongga

Huruf-huruf yang timbul biasanya digunakan untuk menyimpan tanda dan biasanya dikombinasikan dengan lampu LED untuk menciptakan backlite efek.

2. Huruf timbul padat

Timbul pada model ini tidak ada berongga lampu belakang. pada gambar contoh terlihat penutup belakang hurug dikombinasikan dengan lampu LED dan depan menggunakan akrilik sehingga bila digabungkan timbul terlihat padat / penuh dan cahaya di depan.

Apa harga untuk pembuatan dari timbul ?. Harga yang huruf timbuled biasanya ditentukan oleh harga / cm dan material yang digunakan. Beberapa bahan yang sering digunakan untuk huruf timbuling adalah:

1. Plat galvanil

Galvanil adalah paduan seng dan besi, seng hampir mirip tetapi lebih kaku dan kuat. Warna piring cenderung doff atau tidak mengkilap. Jadi piring pengguanaan lukisan biasanya dilakukan sesuai dengan desain dan warna yang ditentukan.

2. Kuningan Bahan

Adalah jenis yang paling eksklusif karena harga yang paling mahal kuningan bahan awal daripada yang lain.

3. Bahan Stainless Steel

jenis stainless dibagi menjadi tiga macam, yaitu Ordinary Stainless, Stainless Steel Cermin dan Hairline. Dan cermin stainless steel jenis cermin perbedaan adalah untuk terlihat lebih mengkilap seperti kaca. Meskipun ada garis rambut stainless garis2 tipis satu arah di permukaan piring.

4. Bahan Acrylic

Acrylic adalah material seperti ketebalan serat yang berbeda juga, tebal itu lebih mahal akrilik timbul harga. Acrylic juga memiliki berbagai warna, termasuk susu akrilik, akrilik transparan, akrilik hitam, merah, kuning dan banyak lagi. Untuk akrilik berwarna memiliki harga yang jauh lebih mahal daripada susu atau akrilik yang jelas. Rata-rata kita menggunakan susu dan akrilik akrilik yang jelas sebagai bahan dasarnya tergantung desain. Dan jika Anda ingin warna lain kita biasanya dilapisi dengan stiker untuk menekan harga huruf timbul onset.