Cara Menggantung Wallpaper dinding

Cara Menggantung Wallpaper dinding

Cari tahu berapa banyak gulungan wallpaper yang Anda perlukan dengan menggunakan kalkulator praktis pada toko wallpaper  kami. Juga penting untuk memeriksa gulungan Anda semua memiliki nomor referensi batch yang sama sehingga warna yang dicetak sama persis.

Dengan hati-hati, lepaskan lapisan dinding lama atau cat yang terkelupas, lalu bersihkan dinding dengan sabun gula untuk menghilangkan noda berminyak atau kotoran. Pastikan mereka halus, bersih dan kering sempurna sebelum Anda memulai pemasangan.

Potong panjang wallpaper pertama Anda sehingga menutupi langit-langit dan melewati setidaknya 5 cm di setiap ujungnya. Panjang berikutnya harus dipotong untuk memungkinkan pengulangan pola. Sebagai contoh, jika drop Anda adalah 240cm dan pola ulangi adalah 25cm, Anda perlu memotong panjang 275cm untuk memungkinkan satu pola utuh berulang, ditambah 5cm di setiap ujungnya.

Campurkan pasta, mengikuti instruksi. Gunakan sisipan meja dan sisir sikat, tempelkan pasta pada kertas, kerjakan dari tengah ke arah luar, pastikan ujungnya tertutup.

Hindari menempel di sisi tercetak. Lipatlah kedua ujung kertas ke bagian tengahnya, sisipkan sisi-sisinya menjadi satu (jangan melipat kertas). Kemudian lipat setengahnya lagi. Ini mencegah pasta mengering sebelum Anda menggantung, memungkinkan Anda menyiapkan dua atau tiga panjang sekaligus.

Mulai iklan.

Selalu mulai memasang wallpaper di tengah-tengah dinding atau cerobong payudara dan bekerja ke arah luar sehingga panjang kertas bertemu di tempat yang tidak mencolok di ruangan.

Gunakan garis tegak lurus untuk menandai garis vertikal di dinding Anda, kemudian mulailah dengan membuka setengah bagian atas strip pertama yang disiapkan, geser kertas ke dinding sehingga berbaris, dan kemudian buka sisanya.

Menghaluskan gelembung apa pun, bekerja dari pusat keluar. Potong secara hati-hati setiap kelebihan di bagian atas dan bawah, menggunakan pisau kerajinan dan aturan logam.

Gantung potongan wallpaper Anda berikutnya, pastikan Anda benar-benar cocok dengan pola tersebut. Bersihkan sisa-sisa pasta dari kertas dinding dengan spons basah saat Anda menyetir dan segel perlahan tepi yang cocok dengan roller jahitan setelah menggantung setiap potongan wallpaper baru.

Atau jika anda tidak bisa melakukannya sendiri anda bisa memanggil ahli dari toko wallpaper untuk melakukan pekerjaan itu.