Cara Bagi Menaikkan Waktu & Kinerja Web Situs Anda Di 2019

Cara Bagi Menaikkan Waktu & Kinerja Web Situs Anda Di 2019

Dunia bergerak cepat.

Kala iphone baru keluar, banyak yang terburu-buru bagi membuat yang pertama melihat, memutar, dan memeriksanya.

Kala ada berita terbaru, orang-orang terpaku pada layar tv mereka menunggu pembaruan selagi wartawan berjuang bagi membuat yang pertama bagi disiarkan. Gak mengherankan kalau orang-orang mengharapkan kelincahan dan kecepatan yang sama sekarang mereka mengeksplorasi situs.

Mereka mau pengalaman pengguna mereka tanpa hambatan akibatnya mereka mampu dengan tidak sulit menerima info yang mereka cari.

Berartinya waktu memuat web situs

Sekarang itu, pengguna gak mempunyai kesabaran bagi web situs dengan kecepatan memuat yang buruk maupun kinerja yang gak mencukupi.

Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh jayawebsite, sekitar separuh dari pengguna situs mengharapkan sebuah web dimuat dalam 2 detik maupun kurang. Kalau gak dimuat dalam 3 detik, pengguna tersebut condong meninggalkan web.

Statistik yang lebih mengkhawatirkan yaitu bahwa 64% pembeli yang gak puas dengan pengalaman toko online & waktu pemuatan ingin membawa bisnis mereka ke ruang lain.

Itu penting anda gak hanya kehilangan tamu anda sekarang itu dan kurangi tingkat konversi, namun anda berisiko web anda kehilangan lalu lintas dari para pelanggan yang mungkin merujuk web situs anda kepada orang lain.

Di hari itu, detik menjadi perbandingan. Anda gak mampu lagi mengabaikan web situs anda macet oleh gambar dan file yang gak dioptimalkan. Pengguna anda mengharapkan halaman situs anda dimuat dengan cepat, dan mereka gak ingin bertahan kalau gak.

Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat cara-cara bagi mengoptimalkan web situs anda bagi kinerja terbaik.

Minimalkan permintaan http

Http (hypertext transfer protocol) permintaan dihitung tiap kali browser mengambil file, halaman, maupun gambar dari server situs.

Menurut yahoo, permintaan itu condong memakan sekitar 80% dari waktu buka webpage. Browser juga membatasi permintaan diantara 4-8 koneksi simultan per domain yang penting memuat lebih dari 30 aset sekaligus bukanlah suatu opsi.

Itu penting bahwa makin banyak permintaan http yang perlu anda memuat, makin lama waktu yang dibutuhkan bagi membuka dan mengambil seluruhnya, menambah waktu memuat halaman situs anda.

Cara kurangi permintaan http

Meskipun tampaknya membatasi desain halaman anda dengan menciptakannya tetap simpel, ada beberapa taktik yang mampu anda gunakan bagi kurangi permintaan http bagi meringankan browser anda.

Mengombinasikan file css/js-daripada memforsir browser bagi mengambil beberapa file css maupun javascript bagi dimuat, cobalah mengombinasikan file css anda ke dalam satu file yang lebih luas (sama bagi js). Meskipun itu mampu susah kalau stylesheet dan skrip anda tak sama dari halaman ke halaman, mengelola bagi menggabungkannya pada akhirnya ingin membantu waktu memuat anda dalam jangka panjang.

Gunakan kueri bagi hanya memuat apa yang dibutuhkan-jika anda hanya perlu memuat gambar tertentu di desktop maupun perlu melangsungkan skrip khusus di seluler saja, menggunakan statment kondisional bagi memuatnya mampu membuat cara yang bagus bagi menaikkan kecepatan. Dengan cara itu, anda gak memforsir browser memuat berbagai skrip maupun gambar yang gak ingin berfungsi bagi perangkat maupun tampilan tertentu.

Kurangi jumlah gambar yang anda gunakan-jika anda mendapatkan beberapa halaman anda cukup berat gambar, coba hapus beberapa, terutama kalau dimensi file mereka luas. Itu mungkin gak hanya membantu kurangi permintaan http gambar namun mampu menaikkan ux anda dengan menghapus gambar yang mengganggu yang gak sesuai dengan konten tertulis anda.

Css sprite-bila berlaku, mengombinasikan gambar yang anda gunakan cukup selalu di web situs anda membuat satu lembar sprite dan mengakses gambar menggunakan latar belakang css-gambar dan posisi latar belakang melawan browser anda nonstop mencoba mengambil beberapa gambar tiap kali halaman tertentu di web anda memuat. Dengan cara itu, browser hanya mengambil satu yang mampu anda gunakan beberapa kali pada halaman dengan memposisikan gambar yang cocok dengan benar bagi tiap zona halaman.

  1. Gunakan cdns & hapus script/file yang gak digunakan

Mungkin saja luas, banyak pengguna anda gak ingin berada dekat dengan server situs anda.

Kurangi jarak itu dengan menyebarkan konten anda di berbagai server yang tersebar secara geografis bukan ialah opsi yang layak, dan ingin begitu rumit bagi diterapkan.

Di sinilah jaringan pengiriman konten (cdn) masuk. Cdn yaitu kumpulan server situs yang didistribusikan di beberapa lokasi akibatnya konten mampu di informasikan secara lebih efisien kepada pengguna. Cdn biasanya digunakan bagi konten statis maupun file yang perlu disinggung sehabis diunggah.

Server diseleksi berdasarkan dimensi interelasi jaringan pengguna. Umpamanya, server dengan waktu respons tercepat dan/maupun hop jaringan paling sedikit diseleksi.

Perusahaan jasa seo murah di jakarta lebih luas condong mempunyai cdn sendiri, selagi bisnis skala menengah ingin menggunakan penyedia cdn seperti edgecast.

Perusahaan kecil mungkin mendapatkan cdn gak perlu maupun di luar anggaran mereka, jadi menggunakan web situs seperti cndjs yang mempunyai pustaka file js dan css dan kerangka bekerja mampu membantu anda melawan hosting file tertentu di server anda sendiri sekaligus menaikkan waktu memuat mereka.

Kalau anda mendapatkan web situs perusahaan anda mampu mendapat manfaat dari menggunakan cdn, luangkan waktu itu bagi juga mengevaluasi web anda bagi mengenali apakah ada skrip maupun file css yang gak digunakan di web anda.

Meskipun hal yang paling tidak sulit (namun menghabiskan banyak waktu) yaitu menjadi pengembang anda mengunjungi web situs anda dan mengontrol tiap halaman, ada beberapa perlengkapan seperti uncss yang mampu menghapus style yang gak digunakan dari web situs anda dan kurangi dimensi file css anda.