Benarkah Artikel Berbobot Menjadi Kunci Punyai Page One?

Menjadikan halaman web terletak di peringkat satu halaman hasil pencarian google (serp) adalah impian banyak pemilik web. Sebab dengan terletak di bagian paling atas hasil pencarian web, telah menjamin banyaknya aliran tamu ke web kami. Lebih jauh lagi, pastinya hal tersebut dapat dimanfaatkan bagi banyak hal. Tercantum menjadikan web ladang bisnis.

Benarkah Artikel Berbobot Menjadi Kunci Punyai Page One?

Maka tak mengherankan bila banyak upaya seo yang dilakukan pemilik web. Mulai sejak dari onpage seo ataupun offpage seo seperti memakai jasa link building. Tetapi tampaknya, meski banyaknya link building memang begitu membantu google dalam mengidentifikasi web yang dikira bernilai, tetapi ini tidak hal terutama. Sebab berulang kali para pandai seo menyatakan, bahwa yang dicari google merupakan konten berkualias.

Link Building Vs Konten Bernilai

Anggaplah kamu telah memakai jasa link building yang efektif memperkenalkan banyak tamu pada web. Tetapi kenapa ranking web seketika terus melorot, ataupun terlebih lagi kamu malah terkena sanksi?

Maka hal tersebut, begitu mungkin terjalin, sekarang tamu tak menciptakan konten yang bernilai & bermanfaat pada web tersebut. Bila masa kunjung pengguna internet sangat singkat & langsung menutup kembali halaman, maka hal ini mau tingkatkan bounce rate pada web. Pastinya ini membuat alarm untuk google bahwa ada yang salah dengan web anda.

Layaknya Apa Konten Bernilai Yang Dicari Google

Lalu konten layaknya apa yang dicari google? Memang ada banyak spekulasi mengenai tipe informasi yang disukai google. Mulai sejak dari banyaknya kata, sampai banyaknya keyword. 2 hal yang wajib dicermati dalam menjadi konten bernilai merupakan:

1. Unik

Anda dapat mengangkut tema apa saja bagi web anda. Anda juga dapat memohon jasa link building mengirimkan tamu sebanyak-banyaknya atau bisa juga mencari info lengkapnya di http://perangseo.com/. Tetapi demikian, informasi unik merupakan hal yang begitu disukai google. Dalam artian, informasi tersebut menyuguhkan hal yang baru & pastinya tidak plagiat.

2. Relevan

Hal ke 2 yang menunjukkan bahwa konten tersebut bernilai, merupakan relevansi. Mulai sejak dari judul, keywords, ataupun juga kalimat yang dipakai bagi menjadi memusatkan pada link building url. Sebab bila ternyata konten tersebut tak nyambung ataupun tak relevan, pastinya tamu mau langsung berangkat. Hal ini mau menjadi jasa link building murah yang anda gunakan membuat percuma.