5 Tips Terbaik untuk Menyewa Kontraktor yang Tepat

5 Tips Terbaik untuk Menyewa Kontraktor yang Tepat

Jika Anda mempertimbangkan untuk menyewa jasa kontraktor untuk renovasi, konstruksi baru, atau proyek lainnya, ikuti 5 kiat berikut untuk memastikan proyek kontraktor rumah Anda berjalan lancar dan seefisien mungkin.

1) Pastikan Kontraktor Rumah Dilisensikan, Diasuransikan, dan memiliki izin.

Memiliki izin usaha menambah kredibilitas, dan menunjukkan bahwa jasa kontraktor melakukan bisnis secara sah. Tanpa asuransi yang tepat, seorang kontraktor dapat merusak properti Anda dan tidak memiliki cara untuk membayarnya. Selain itu, izin usaha bersifat wajib bagi semua kontraktor yang tergabung atau memiliki lebih dari satu orang di perusahaan. Dengan pengecekan ganda bahwa kontraktor Anda memiliki ketiga hal ini Anda dapat merasa tenang mengetahui jasa kontraktor itu kredibel dan tertutup dalam keadaan darurat.

2) Periksa Status BBB mereka.

Periksa Better Business Bureau (BBB) ​​untuk penilaian kontraktor Anda. Jika kontraktor memiliki peringkat “F” atau memiliki beberapa keluhan yang diajukan tanpa resolusi, berhati-hatilah jika Anda memilih untuk mempekerjakan mereka. Jika kontraktor memiliki peringkat B atau lebih tinggi dengan keluhan yang diselesaikan atau tidak ada keluhan, itu menunjukkan bahwa mereka bersedia menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin timbul.

3) Pilih Kontraktor yang Mengkhususkan Diri dalam Proyek Anda

misalnya, mengkhususkan diri di dapur, kamar mandi, ruang bawah tanah dan rumah remodels. Jika Anda mencari dapur yang sempurna, Anda mungkin tidak ingin mempekerjakan seseorang yang berspesialisasi dalam lansekap dan eksterior. Kontraktor yang berspesialisasi dalam proyek Anda akan memiliki lebih banyak pengalaman daripada orang yang tidak, dan akan tahu cara mencegah potensi masalah. Jika Anda mencari pekerjaan berkualitas tinggi, pastikan Anda memilih spesialis!

4) Memerlukan Kontrak Rinci.

Sebuah kontrak terperinci harus mencakup lingkup pekerjaan penuh: waktu, anggaran, dan harapan. Ketahui merek yang akan digunakan dan seri atau lini apa dalam setiap merek. Pastikan kedua belah pihak menandatangani kontrak sebelum mereka mulai. Jika semuanya disepakati dan secara tertulis sebelum pekerjaan dimulai, tidak akan ada kejutan.

5) Ketahuilah Siapa yang Melakukan Pekerjaan.

Banyak perusahaan konstruksi menyewa subkontraktor. Jika Anda mengharapkan orang yang Anda rekrut untuk melakukan pekerjaan itu, bicarakan itu sebelumnya. Seringkali sub-kontraktor bermanfaat bagi pemilik rumah, karena mereka adalah spesialis di bidangnya dan akan melakukan pekerjaan lebih cepat dengan lebih cepat, daripada jika satu orang melakukan segalanya. Ini kembali ke harapan, tahu apa yang Anda cari di kontraktor, dan membicarakannya sebelum tangan.

Mengikuti 5 kiat ini akan membantu Anda menghindari miskomunikasi, menetapkan harapan, dan akan membantu mengubah proyek Anda menjadi sukses!